Solidkan Dukungan, Tim Pemenangan Acep-Gina Optimis Menangkan Pilkada Karawang Diatas 65%



The Karawang Post - Karawang |  Tim Pemenangan pasangan bakal calon Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si dan Hj. Gina Fadlia Swara, S.E., M.M. menggelar rapat konsolidasi di Aula Akshaya Hotel, Jumat (20/9/2024). Acara ini menjadi bagian penting dalam persiapan menuju Pilkada Karawang 2024, dengan tujuan memantapkan strategi untuk kemenangan pasangan yang dikenal sebagai "Pasangan Sajodo".

Ketua Tim Pemenangan, H. Jenal Aripin, mengungkapkan bahwa dukungan terhadap Acep-Gina semakin menguat, baik dari kalangan relawan maupun simpatisan. Ia menyampaikan bahwa para pendukung Acep-Gina terdiri dari tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh besar di Karawang.

“Untuk memastikan kemenangan Acep-Gina, kita harus memastikan relawan dan simpatisan bergerak hingga pelosok desa. Dukungan masyarakat saat ini sangat luar biasa,” ujar H. Jenal.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga memaparkan bahwa berdasarkan berbagai survei acak, pasangan Acep-Gina telah mengungguli dengan angka 65%. Hasil ini, menurutnya, menjadi bukti kuat bahwa Acep-Gina diterima dengan baik oleh masyarakat Karawang.

“Euforia ini adalah modal semangat. Kita harus bekerja lebih keras agar kemenangan di atas 65% dapat tercapai,” tegasnya.

Juru Bicara Tim Pemenangan, Abdul Azis, S.E., turut mengimbau seluruh relawan dan simpatisan agar terus menjaga sikap politik yang santun. Ia meminta agar tidak ada yang terpancing isu-isu negatif atau provokasi yang dapat merusak citra pasangan calon ini.



“Kita semua bisa merasakan suasana positif di antara para tokoh pendukung Acep-Gina. Suasana ini harus kita jaga, dengan fokus menyampaikan ide dan visi-misi yang dibawa oleh pasangan Acep-Gina,” jelas Azis.

Ia menambahkan, pasangan Acep-Gina adalah gabungan ideal yang diinginkan masyarakat Karawang. Dengan latar belakang Acep yang berpengalaman di eksekutif dan Gina yang berpengalaman di legislatif, mereka disebut sebagai pasangan "paket lengkap" yang dapat mewakili aspirasi seluruh lapisan masyarakat, baik laki-laki maupun perempuan.

“Acep-Gina adalah pasangan sajodo yang akan membawa perubahan positif bagi Karawang. Mari kita terus sampaikan kepada masyarakat bahwa mereka adalah solusi terbaik untuk masa depan Karawang,” tutupnya.

Dengan soliditas tim yang kuat dan euforia masyarakat yang tinggi, tim pemenangan Acep-Gina optimis bisa meraih kemenangan pada Pilkada Karawang 2024.



• Red 

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST