Gerindra Karawang Gelar Konsolidasi Pemenangan, Gina Fokus Pada Perlindungan Perempuan dan Anak


Foto : Gina Fadlia Swara 

The Karawang Post - Karawang |  Partai Gerindra DPC Karawang menggelar acara konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Acep Jamruri dan Gina, pada Sabtu (14/9/2024) di Alamsari, Kecamatan Telukjambe Timur. Acara bertajuk "Karawang Maju Bersama Menuju Jamuga (Jaya Mulya Tohaga)" tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPC, PAC se-Karawang, ranting, anggota DPRD Kabupaten Karawang, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, anggota DPR RI, dan sayap partai.

Dalam sambutannya, Acep Jamruri, calon Bupati Karawang, menegaskan bahwa konsolidasi ini merupakan langkah awal untuk meraih kemenangan bersama. 

"Kita semua, mulai dari jajaran DPD Jabar, DPC, PAC, hingga sayap partai yang hadir, harus bersatu demi kemenangan pasangan Acep-Gina," ujar Acep.

Acep juga menekankan pentingnya kerjasama lintas partai dalam Koalisi Indonesia Maju. "Kita akan terus melakukan langkah-langkah penguatan internal, dan berkolaborasi dengan partai-partai lain. Ini adalah bagian dari strategi besar kita untuk memenangkan Pilkada Karawang."

Ia menambahkan bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan Partai Demokrat. Acep juga menyampaikan rencana program unggulannya, salah satunya terkait kesejahteraan lansia. 

"Insya Allah, kami akan memastikan agar para lansia di Karawang tidak kesulitan mencari makan. Kami akan berkolaborasi dengan setiap desa, kecamatan, serta dinas terkait untuk menentukan anggaran yang diperlukan."

Gina, yang merupakan calon Wakil Bupati Karawang, turut menyampaikan visinya terkait keterwakilan perempuan di pemerintahan.

 "Alhamdulillah, saya berkomitmen untuk mewakili kaum perempuan di eksekutif, sehingga aspirasi mereka bisa tersampaikan dan mendapatkan perhatian yang layak," ucap Gina.

Ia juga menyoroti masalah kekerasan terhadap perempuan yang masih tinggi di Karawang. Gina berharap dapat mendorong regulasi perlindungan perempuan dan anak di tingkat kabupaten. 

"Di Provinsi Jawa Barat, saat saya menjabat, sudah ada perda perlindungan perempuan dan anak. Kami berharap perda yang serupa juga diterapkan di Karawang," tambahnya.

Lebih lanjut, Gina menyampaikan bahwa pasangan Acep-Gina telah menyusun visi, misi, dan program kerja yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat Karawang secara menyeluruh, baik di pesisir, pegunungan, hingga nelayan dan petani.

 "Kami ingin semua elemen masyarakat mendapatkan perhatian yang setara dan program-program kami akan menyesuaikan kebutuhan mereka." Imbuhnya.

Menutup acara, Gina berharap di Hari Ulang Tahun Kabupaten Karawang, masyarakat Karawang bisa lebih sejahtera di bawah kepemimpinan mereka. 

"Dengan visi-misi Jamuga (Jaya Mulya Tohaga), kami berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Karawang lima tahun ke depan," pungkasnya.



• Red

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST