Gencar Sosialisasi, PPK dan PPS Klari Ajak Masyarakat Karawang Tidak Golput di Pilkada Serentak


The Karawang Post - Karawang |  Dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 November 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Klari bersama seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Klari melaksanakan kegiatan sosialisasi secara on the road. Kegiatan ini dipusatkan di halaman Cluster Perumahan Kartika Residence Klari, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Kamis sore (12/9/2024).

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan dengan cara membagikan selebaran pamflet yang berisi ajakan kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Kecamatan Klari, untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2024. 

Para panitia yang didampingi oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Klari dan pengamanan dari Polsek Klari Resort Karawang Polda Jabar, mengajak para pengendara yang melintas untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya.

Dalam pamflet yang dibagikan, terdapat tulisan "AYO DATANG KE TPS RABU 27 NOVEMBER 2024" dan berbagai ajakan lainnya untuk memastikan masyarakat ikut berperan aktif dalam Pilkada Serentak 2024. Ketua PPK Klari, Muhammad Yanwar Mardiansyah, juga mengingatkan masyarakat untuk mengecek lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing melalui situs resmi KPU di **Cekdptonline.kpu.go.id**.

“Kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan Pilkada Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024,” ujar Yanwar. 

Ia berharap, kegiatan sosialisasi on the road ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat, khususnya di Kecamatan Klari, untuk datang ke TPS pada hari pemungutan suara.

Melalui sosialisasi yang intensif seperti ini, diharapkan kesadaran warga akan pentingnya menggunakan hak pilih dapat semakin meningkat, sehingga Pilkada Serentak 2024 bisa berjalan dengan sukses dan lancar.


Reporter : Oya

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST