Gebyar Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024, Kapolresta dan Pj Bupati Deli Serdang Hadir Dalam Acara Meriah


Foto : Kapolresta Deli Serdang saat hadiri kegiatan gebyar road to PON XXI Aceh - Sumut 


The Karawang Post - Deli Serdang |  Acara Gebyar Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang berlangsung pagi ini di kawasan Sport Center Provinsi Sumatera Utara, Jalan Sultan Serdang Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, dihadiri oleh berbagai pejabat penting. Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo turut serta dalam kegiatan tersebut.

Acara ini juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, Kapolda Sumut Irjen Pol. Whisnu Hermawan Febrianto, S.IK., M.H., dan sejumlah pejabat lainnya, termasuk para Bupati/Walikota se-Sumut dan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Dr. Sutarto.

Gebyar dimulai dengan senam aerobik bersama, diikuti dengan pelepasan jalan sehat oleh PJ Gubernur Sumatera Utara. Selanjutnya, dilakukan penanaman pohon, penandatanganan prasasti peresmian lima gedung rehabilitasi, serta penyerahan santunan kepada anak yatim. Kegiatan diakhiri dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol kick-off penyelenggaraan PON XXI.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo menegaskan pentingnya acara ini sebagai momentum untuk menyatukan semangat dan menunjukkan kemampuan Sumatera Utara sebagai tuan rumah yang baik. 

“PON XXI adalah simbol kebersamaan dan persatuan. Ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan bahwa Sumatera Utara bisa menjadi tuan rumah yang ramah dan profesional,” ujarnya.

Menurutnya, acara ini bertujuan mempererat silaturahmi dan memperkuat solidaritas masyarakat, serta memupuk semangat kolektif dalam menghadapi PON XXI 2024. 

“Kita semua harus bekerja sama untuk memastikan PON XXI memberikan kesan mendalam bagi peserta dan tamu. Mari tunjukkan kehangatan, semangat gotong royong, dan keramahtamahan Sumatera Utara,” pungkasnya.


Reporter : Romson Nainggolan

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST