Dukungan Makin Meroket, Acep-Gina Kian Mantap Menuju Kursi Kepemimpinan Karawang


The Karawang Post - Karawang |  Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, kini semakin mendapatkan simpatik dari berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Karawang. 

Abdul Aziz, juru bicara tim pemenangan pasangan ini, menyatakan bahwa Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara merupakan figur pemimpin yang diharapkan masyarakat Karawang. 

“Acep Jamhuri adalah putra daerah asli Karawang yang telah mengabdi selama puluhan tahun sebagai birokrat di Pemkab Karawang,” ungkap Abdul Aziz pada Kamis (19/9/2024).

Karir Acep Jamhuri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) terbilang cemerlang, dimulai dari staf kelurahan, lurah, hingga mencapai jabatan penting sebagai Sekretaris Daerah (Sekda). Selama 32 tahun, Acep telah bekerja membangun Karawang, menjadikannya sosok yang dipandang mumpuni dan berpotensi besar untuk menang di Pilkada mendatang. 

“Dengan pengalaman yang dimilikinya, Acep diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Karawang,” ujar Aziz. 

Tak hanya itu, Gina Fadlia Swara juga merupakan figur yang tak asing di kalangan masyarakat Karawang. Selama tiga periode menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat, Gina telah memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat, khususnya kaum perempuan. 

Kini, sebagai bakal calon wakil bupati, Gina semakin dipercaya oleh masyarakat untuk mengemban tanggung jawab yang lebih besar.

Abdul Aziz menambahkan bahwa pasangan Acep-Gina telah mendapat dukungan dari tiga mantan Bupati Karawang, yaitu H. Dadang S. Muchtar, H. Ade Swara, dan dr. Cellica Nurrachadiana. Dukungan dari para tokoh ini diyakini akan memperkuat posisi pasangan ini di Pilkada Karawang mendatang.

“Dengan dukungan yang semakin menguat, pasangan Acep-Gina dipandang sebagai pemimpin yang saling melengkapi, dan siap membawa Karawang ke arah yang lebih baik,” pungkas Abdul Aziz. 

Pasangan ini dijadwalkan akan ditetapkan sebagai calon resmi pada 23 September mendatang oleh KPU.


Reporter : IRF

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST