Didukung Jwara Creative, Purnama Optimis Melesat di Kancah Musik Nasional


Foto : Penyanyi pendatang baru, Purnama (dok ; istimewa)

The Karawang Post - Jakarta |  Penyanyi pendatang baru, Purnama, tengah menjadi sorotan dalam dunia hiburan Tanah Air. Dikenal dengan paras cantik dan bakatnya yang memukau, penyanyi berzodiak Gemini ini siap merilis single terbarunya. Bersama Jwara Creative, sebuah manajemen artis di Jakarta, Purnama mulai menapaki karier serius di dunia musik, seperti diungkapkan oleh CongQ Perwira, Produser Jwara Creative, pada Jumat (20/9/2024).

Potensi besar Purnama dalam dunia musik terlihat ketika ia terlibat dalam syuting video klip terbaru OM PMR berjudul Zonk di Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). Menurut Safa, Direktur Utama Jwara Creative, Purnama adalah sosok yang penuh dedikasi dan ulet dalam bekerja. Manajemen ini pun optimis akan kesuksesan Purnama di industri musik Indonesia.

"Jwara Creative sangat bangga bisa mendampingi Purnama dalam merilis single terbarunya. Lagu ini sedang dalam tahap produksi dengan konsep yang kami kerjakan bersama Mas Bruno," ungkap Safa.

Purnama, yang berasal dari Madiun, memiliki cita-cita besar untuk sukses di kancah musik nasional. Ia mengungkapkan rasa syukur bisa bertemu dengan Jwara Creative, yang bersedia memproduseri dirinya. “Ini kesempatan luar biasa untuk saya. Saya ingin benar-benar serius di dunia musik, dan saat ini sedang fokus menyelesaikan single terbaru saya,” ujar Purnama dengan antusias.

Lebih lanjut, Purnama menyatakan bahwa dirinya siap total terjun ke dunia tarik suara. Dengan kerja keras dan dukungan dari Jwara Creative, ia berharap karyanya bisa diterima oleh penikmat musik di seluruh Indonesia.

 "Saya sangat berterima kasih kepada Jwara Creative yang telah memberi kepercayaan dan mendukung saya dalam mewujudkan impian ini," katanya.



CongQ Perwira, produser asal Padang yang sudah sukses menangani beberapa penyanyi terkenal seperti Ressa Herlambang, Denada, hingga Rizky Febian, turut menaruh harapan besar pada Purnama. Dengan bimbingan dan pengalaman dari tim yang solid, Purnama diyakini bisa mencetak prestasi di kancah musik Tanah Air.

Kini, para penggemar musik Indonesia pun menanti karya terbaru dari Purnama yang diyakini akan membawa angin segar di industri musik Tanah Air.



Reporter : M. Fadhil 

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST