Tarian Tradisional dan Pengalungan Ulos Warnai Kedatangan Kontingen PON XXI Aceh-Sumut di Deli Serdang


The Karawang Post - Deli Serdang |  Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, bersama jajaran PJU Polresta Deli Serdang menyambut kedatangan Kontingen PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Bandara Internasional Kualanamu, Senin pagi (26/8). 

Acara penyambutan yang berlangsung di Terminal Kedatangan Bandara Kualanamu pada pukul 11.00 WIB tersebut dihadiri oleh para atlet dan ofisial dari berbagai provinsi, termasuk Riau, Lampung, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, dan Jambi. 

Dalam momen penuh kehangatan ini, Kontingen PON XXI disambut dengan penampilan tarian tradisional, diikuti dengan prosesi pengalungan ulos oleh Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo kepada perwakilan ketua kontingen. Acara ini juga diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai bentuk dukungan moril terhadap para atlet.

Kapolresta Deli Serdang juga menyempatkan diri untuk mengecek kesiapan Posko PON XXI Aceh-Sumut yang berada di area terminal Bandara Kualanamu, memastikan segala kebutuhan kontingen terfasilitasi dengan baik.

Saat diwawancarai, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo menyatakan bahwa penyambutan ini merupakan bagian dari upaya untuk menyukseskan pelaksanaan PON XXI yang akan digelar pada 8-10 September 2024 mendatang. "Penyambutan ini merupakan salah satu bentuk dukungan penuh kami terhadap suksesnya penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut," ujarnya.


Jurnalis : Romson Nainggolan

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST