Sukseskan Pelantikan Anggota DPRD Karawang, Sekretariat Ungkapkan Rasa Syukur dan Permohonan Maaf


Foto : Sekretaris DPRD kabupaten Karawang, dr. Dwi Susilo 


The Karawang Post - Karawang |  Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Karawang 
mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya pelantikan DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan 2024-2029 yang berlangsung pada Senin 5 Agustus 2024. 

"Dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak sangat berarti dalam kesuksesan acara ini," ungkap Sekretaris Dewan dr. Dwi Susilo dalam rillisnya yang dikirimkan ke meja redaksi thekarawangpost.com, Selasa 6 Agustus 2024.

Dwi juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029. 

"Sebagai contoh, tamu-tamu kami terima di tenda luar dan hanya dapat menyaksikan prosesi pelantikan melalui layar televisi di luar gedung, termasuk keluarga inti anggota dewan yang dilantik. Keputusan ini diambil mengingat keterbatasan kapasitas gedung dan demi menjaga kenyamanan serta ketertiban selama prosesi pelantikan berlangsung," imbuhnya.

Menurut Dwi, hal tersebut sebelumnya telah dikomunikasikan dan disosialisasikan, baik secara internal maupun eksternal.

Lanjut Dwi, secara umum, prosesi pelantikan tahun ini tidak jauh berbeda dengan yang dilaksanakan lima tahun lalu. Namun, pihaknya berusaha menyajikannya dengan lebih rapi dan tertib. 

"Bahkan, untuk memberikan akses lebih luas, kami menyediakan channel streaming sehingga prosesi pelantikan dapat disaksikan dari rumah masing-masing oleh konstituen para anggota dewan yang dilantik. Rekaman streaming ini pun masih dapat diputar ulang kapan saja," tuturnya.

Dwi menegaskan, setelah prosesi pelantikan selesai, sesuai dengan edaran dari Kementerian Dalam Negeri, pihaknya mengambil waktu sejenak untuk foto bersama seluruh anggota dewan. 

"Setelah itu, kami pun persilahkan semua yang hadir untuk masuk ke dalam gedung dan menyampaikan ucapan selamat secara langsung," ujarnya.

Dwi juga mempersilahkan bagi pihak-pihak yang menginginkan foto-foto saat prosesi pelantikan, dapat menghubungi Humas Sekretariat DPRD untuk mendapatkan salinan dokumentasi tersebut. 

"Sekali lagi, terima kasih atas pengertian dan kerja sama semua pihak. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik bagi masa bakti DPRD Kabupaten Karawang 2024-2029," pungkasnya.


• Red

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST