Resmi Menjadi Anggota DPRD, Fernando Doklas Pangaribuan Fokus Pada Pengembangan Keuangan dan UMKM


Foto : Fernando Doklas Pangaribuan, S.Kom, 


The Karawang Post - Karawang |  Fernando Doklas Pangaribuan, S.Kom, secara resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang untuk periode 2024-2029. Doklas, yang berasal dari PDI Perjuangan, dilantik di gedung Paripurna DPRD Karawang bersama anggota DPRD lainnya, Senin (5/8).

Pada Pemilu Legislatif 2024, Doklas meraih suara yang sangat signifikan di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Karawang. Dukungan masyarakat yang kuat mengantarkannya memperoleh kursi di DPRD Karawang.

Usai prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat dan lancar, Doklas menyampaikan rasa syukurnya.

 "Saya sangat bersyukur dan terhormat bisa terpilih menjadi anggota DPRD Karawang. Saya akan langsung bekerja untuk kepentingan masyarakat Karawang," ujarnya.

Doklas juga mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Komisi IV DPRD Karawang. 

"Saya lebih memilih duduk di Komisi IV karena sesuai dengan bidang saya, yaitu keuangan, koperasi, dan UMKM. Namun, saya siap ditempatkan di komisi manapun sesuai instruksi partai," katanya. 

Doklas berharap, dengan dilantiknya anggota DPRD Karawang yang baru, Kabupaten Karawang dapat berkembang menjadi lebih baik lagi. "Semoga kita semua bisa mewujudkan Kabupaten Karawang yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," ungkapnya optimis.

Dengan semangat baru, Doklas siap mengemban amanah dan bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Karawang.


Jurnalis : IRF

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST