Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Karawang, Saepudin Permana Syukuran Bersama Warga



The Karawang Post - Karawang |  Impian untuk memperjuangkan dan menyuarakan kepentingan masyarakat adalah cita-cita setiap anak bangsa yang memiliki jiwa patriot dan nasionalisme. Salah satu jalur bagi masyarakat sipil untuk mewujudkan impian ini adalah dengan menjadi anggota Dewan melalui Pemilu.

Pada Pemilu 2024, H. Saepudin Permana berhasil meraih kursi sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang untuk periode keempatnya melalui Partai Golkar Dapil VI Karawang. Saepudin menjadi salah satu dari 50 anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2024-2029 yang dilantik di Gedung DPRD Karawang.

Setelah pelantikan, Saepudin menggelar syukuran di kediamannya di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Purwasari, pada Senin (5/8/2024). Acara syukuran tersebut dihadiri oleh masyarakat sekitar dari berbagai kalangan yang hadir dengan penuh antusias untuk memberikan dukungan dan doa agar Saepudin dapat menjalankan amanah dengan baik serta mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Dalam sambutannya, dengan penuh rasa haru, Saepudin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terutama warga Purwasari Dapil VI, yang telah membantu hingga dirinya berhasil terpilih kembali sebagai anggota DPRD untuk periode 2024-2029.

“Atas doa dan dukungan semuanya, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” ucapnya.

Selain itu, Saepudin juga memohon doa, saran, dan bimbingan yang positif dan membangun dalam menjalankan jabatannya ke depan dari semua pihak, baik dari masyarakat umum, tokoh agama, kalangan kaum muda, aktivis, dan lainnya.

“Kita tidak bisa membangun Karawang sendirian, jadi saya harapkan dukungan dan support dari semuanya,” pintanya mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, tokoh agama yang hadir pada kesempatan tersebut, selain mengucapkan selamat, juga mengingatkan kepada Saepudin Permana khususnya dan semua anggota DPRD Karawang yang terpilih umumnya bahwa jabatan tersebut adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat.

“Jalankanlah dengan jujur serta kedepankanlah kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan kelompok,” pungkasnya.


Jurnalis : Fitri

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST