Mobilisasi Material Pembangunan Gedung Dakwah Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang Terus Berlanjut


Foto : Mobilisasi material untuk pembangunan Gedung Dakwah NU kabupaten Karawang 


The Karawang Post - Karawang | 
Pembangunan Gedung Dakwah Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Karawang mendapatkan dukungan yang semakin kuat. Salah satu bentuk dukungan nyata datang dari Kang Haji Ahmad Ardiansyah, yang telah dengan penuh keikhlasan menyumbangkan armada mobil untuk mengangkut tanah urug yang diperlukan dalam proses pembangunan.

Menurut Panitia Pembangunan Gedung Dakwah Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang, Muslim Hafidz, hari ini sebanyak 15 kali angkutan tanah urug berhasil dilakukan dengan bantuan 5 mobil, memberikan kontribusi besar terhadap percepatan pembangunan. 

"Insya Allah, pada hari Senin mendatang, mobilisasi tanah urug akan dilanjutkan dengan target kebutuhan tanah urug mencapai kurang lebih 100 rit," ungkap Muslim Hafidz.

Pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kang Haji Ahmad Ardiansyah atas kontribusinya yang luar biasa. 

"Semoga kita semua diakui sebagai santri Mbah Hasyim Asy'ari dan para Muassis Nahdlatul Ulama lainnya, dan mendapatkan berkah dari setiap amal baik yang kita lakukan," kata Muslim.

Lanjut Muslim Hafidz, bagi masyarakat yang ingin turut serta dalam pembangunan Gedung Dakwah Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang, dapat menanamkan saham melalui rekening Pembangunan Gedung Dakwah PCNU Karawang di Bank Syariah Indonesia dengan nomor 7274976408. 

Foto : Ketua PCNU kabupaten Karawang Deden Permana, Kang Ahmad Ardiansyah, ketua panitia pembangunan Muslim Hafidz 

Selain itu, sumbangan dalam bentuk bahan bangunan pun diterima dan dapat dikonversi menjadi saham dengan menghubungi panitia pembangunan.

"Lokasi Gedung Dakwah Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang siap menampung setiap kebaikan yang Anda tanamkan. Semoga setiap langkah dan usaha kita dalam mendirikan Gedung Dakwah ini menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya," tutup Muslim Hafidz.


• Red

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST