Disdukcapil Karawang Unggul di Jawa Barat, Juara Kategori Adminduk Prima 2024


The Karawang Post - Karawang |  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Karawang berhasil meraih penghargaan sebagai juara pertama dalam penilaian kinerja "Adminduk Prima" tingkat Kabupaten/Kota se-Jawa Barat tahun 2024. Prestasi ini diraih untuk kategori Kabupaten/Kota dengan tingkat kepadatan penduduk sedang, yaitu antara 1.000 hingga 2.500 jiwa per kilometer persegi.

Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian yang dilakukan oleh tim Disdukcapil Provinsi Jawa Barat. Penilaian mencakup berbagai aspek kinerja yang dinilai secara langsung di lapangan serta melalui akumulasi dari berbagai tahapan dalam proses Adminduk Prima.

Sekretaris Disdukcapil Kabupaten Karawang, Saepul Muhtadin, menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian ini.

 "Kami bersyukur dan bangga bahwa Disdukcapil Karawang dapat meraih prestasi dalam penilaian Adminduk Prima tahun 2024. Ini menandakan bahwa kami terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Menurut Saepul, terdapat beberapa faktor kunci yang mendorong keberhasilan Disdukcapil Karawang dalam meraih penghargaan ini. Salah satunya adalah sarana dan prasarana kantor yang lengkap, serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja secara profesional dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Saepul juga berharap agar pencapaian ini dapat meningkatkan motivasi seluruh pegawai Disdukcapil Karawang. 

"Kami berharap prestasi ini dapat memotivasi kami untuk terus bekerja lebih baik dan mempertahankan bahkan meningkatkan capaian ini pada penilaian Adminduk Prima di tahun-tahun mendatang," tandasnya.


Jurnalis : Irfan

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST