Berbagi Berkah Di Hari Jum'at, H. Toha Sugianto Santuni Anak Yatim di Karawang


Foto : J. Toha Sugianto saat berbagi dengan anak yatim


The Karawang Post - Karawang |  Pada hari Jum'at yang penuh berkah, Direktur PT. Cahaya Mitra Utama, H. Toha Sugianto, mengadakan acara santunan untuk puluhan anak yatim di Kabupaten Karawang. Acara yang berlangsung pada Jum'at (2/8/2024) ini diselenggarakan di kantor PT. Cahaya Mitra Utama.

H. Toha Sugianto, yang hadir bersama istri tercintanya, memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berdomisili di sekitar perusahaan maupun dari luar wilayah Kecamatan Ciampel.

 "Kami bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Toha Sugianto. 

Ia menambahkan bahwa kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Ketika ditanya mengenai permasalahannya dengan PT. Putra Perbangsa Mandiri terkait pengelolaan limbah di PT. HK Pati, Toha Sugianto menegaskan bahwa pihaknya tidak memiliki masalah apapun dengan warga Karawang. 

"Kami sebagai warga negara yang baik ingin selalu menjaga persatuan sesama anak bangsa dan membangun mimpi bersama untuk mencapai kesepakatan bersama," pungkasnya.

Kegiatan santunan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi anak-anak yatim dan memperkuat hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat sekitar.


Jurnalis ; IRF

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST