Kompetensi dan Dedikasi Tinggi, Dokter Alam Diunggulkan Jadi Direktur Utama RSUD Karawang



Foto : . Andri Sariful Alam, Sp.Ot, M.KKK, M.A.R.S,


The Karawang Post - Karawang |  dr. Andri Sariful Alam, Sp.Ot, M.KKK, M.A.R.S, atau yang akrab disapa Dokter Alam, dinilai sangat layak untuk menahkodai RSUD Karawang sebagai Direktur Utama (Dirut) di masa mendatang. Penilaian ini disampaikan oleh berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Karawang.

Nitta Narulita (49), salah satu keluarga pasien yang ditangani oleh Dokter Alam, mengungkapkan kekagumannya. "Beliau merupakan dokter paling ramah yang pernah saya temui. Penjelasan hasil diagnosanya sangat detail, dan rekomendasi pengobatannya tepat serta mumpuni," ujarnya. 

Nitta mengaku terkejut saat mengetahui bahwa dokter yang menangani keluarganya adalah kandidat Dirut RSUD Karawang.

 "Pelayanan dan penanganan medis di RSUD Karawang sangat baik, cepat, dan tepat. Bahkan calon direktur masih mau menangani pasien seperti kami, ini luar biasa," tambahnya.

Dokter Alam tidak hanya dikenal karena kinerjanya yang baik, tetapi juga karena dedikasinya yang tinggi. Dikdik Kurnia, seorang Tokoh Pemuda di Kabupaten Karawang, menyatakan, Kredibilitas dan dedikasi Dokter Alam sangat tinggi. Beliau memiliki karakteristik kuat yang membuatnya layak menjadi Dirut RSUD Karawang.

Dokter Alam yang juga seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Karawang, memiliki kualifikasi sebagai Spesialis Bedah Ortopedi dan Bedah Penyakit Dalam. Ia berpraktek di beberapa rumah sakit kenamaan di Karawang, dan dikenal oleh banyak pihak.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Dokter Alam telah mengikuti seleksi uji kompetensi untuk mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Karawang, termasuk posisi Dirut RSUD Karawang. Saat ini, RSUD Karawang hanya diisi oleh seorang Pelaksana Tugas (Plt). Seleksi ini digelar oleh BKPSDM Kabupaten Karawang sesuai instruksi Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh.

Dari sembilan nama pejabat yang mengikuti seleksi, tiga di antaranya bersaing untuk posisi Dirut RSUD Karawang. Salah satu dari tiga nama tersebut adalah Dokter Alam.

 "Kharismatik dan dedikasi tinggi Dokter Alam membuatnya sangat layak untuk menjadi Dirut RSUD Karawang," pungkas Dikdik.

Dengan dukungan berbagai kalangan masyarakat dan kinerjanya yang terbukti, Dokter Alam dinilai pantas untuk memimpin RSUD Karawang ke depan.


• Red

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST