Kecelakaan di Flyover Jembatan Lamaran Karawang Timur, Pengemudi SUV Kabur Usai Tabrak Sepeda Motor


Foto : Kendaraan SUV putih yang diduga menabrak sepeda motor milik CH 


The Karawang Post - Karawang |  Sebuah video yang menampilkan peristiwa dugaan tabrak lari di bawah jalan layang (flyover) Lamaran, Kelurahan Palumonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, menjadi viral di media sosial. Kejadian ini melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil jenis SUV, Kamis (18/7).

Dalam video berdurasi 5 detik yang diterima pada Kamis siang, terlihat pengemudi mobil SUV putih tersebut tidak mau bertanggung jawab setelah diduga menabrak sepeda motor Honda hijau milik CC (30). 

"Nggak mau tanggung nih orang, nggak mau tanggung jawab nih orang. Motor saya lecet," teriak korban CC dengan nada emosi dalam video tersebut.

Menurut keterangan CC, kejadian bermula saat dirinya dalam perjalanan pulang dari arah Johar menuju Palumbonsari usai bekerja. Tepat di bawah flyover Lamaran, sebuah SUV putih yang datang dari arah Lamaran berbelok ke arah Jalan Lingkar Tanjung Pura - Klari dan menabrak motornya.

Kejadian tersebut menarik perhatian sejumlah warga yang berlarian ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Namun, saat ditegur oleh warga dan CC, pengemudi SUV itu tidak mau bertanggung jawab dan malah berujar, "Ini musibah," sambil tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. Upaya beberapa warga untuk mengejar mobil tersebut pun gagal.

CC berharap pengemudi yang menabrak kendaraannya mau bertanggung jawab atas insiden tersebut. CH sendiri mengalami luka ringan dan saat ini menjalani perawatan jalan. 

"Kemarin sudah diperiksa ke ahli patah tulang dan kaki yang sempat sakit tertabrak mobil itu sudah dibenerin sama si ibu ahli patah tulang," ungkapnya, Jum'at (19/7).

Fotob: Kaki korban CC yang terkilir ditabrak kendaraan SUV 

Selain sepeda motor yang mengalami kerusakan, CC juga mengalami kaki terkilir akibat kejadian tersebut. 

"Bukan hanya sepeda motor saya saja yang rusak, namun kaki saya juga sakit banget hingga terkilir," pungkas CC dengan penuh harap agar pelaku yang menabrak sepeda motornya segera bertanggung jawab.


• Red

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST