Jumat Bersih, Koramil 0412/Klari dan Polsek Purwasari Gelar Karya Bakti Bersama Warga Sukasari




The Karawang Post - Karawang |  Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan persiapan menjelang kegiatan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di wilayah Kecamatan Purwasari, TNI-POLRI, khususnya Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama Sektor 18, Polsek Purwasari, dan masyarakat setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Program Jumat Bersih ini berlangsung di halaman pemerintahan Kantor Kecamatan Purwasari, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Kegiatan dipimpin langsung oleh Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu, bersama anggota Koramil dan personel Polsek Purwasari serta warga masyarakat setempat.

Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu, mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Bersih ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

"Kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang untuk memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan gotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat," ujar Kapten Inf Beneami Hulu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Purwasari, dan seluruh warga masyarakat yang telah antusias dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut.

"Kami mengapresiasi antusiasme semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan ini yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," imbuhnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat, serta memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar.


Jurnalis : Oya

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST