Pelantikan Dan Bimtek 12 Anggota PKD Kecamatan Pedes Berlangsung Sukses



Foto : Sebanyak 12 anggota PKD se Kecamatan Pedes ikuti pelantikan dsn bimtek yang di selenggarakan oleh PPK Pede.


The Karawang Post - Karawang | Sebanyak 12 anggota PKD se Kecamatan Pedes ikuti pelantikan dsn bimtek yang di selenggarakan oleh PPK Pedes, bertempat di aula kantor Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, Minggu (2/6).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pedes H.Aef Saepudin.S.Km, Kapolsek Pedes yang di wakili oleh anggota Bhabinkamtibmas, Danramil diwakili oleh anggota Babinsa AD, perwakilan Bawaslu Kabupaten Karawang, serta seluruh komisioner Panwaslu Kecamatan Pedes.

Ketua Panwaslu Kecamatan Pedes Abdurrohman Pamungkas kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan, kegiatan hari ini adalah pelantikan PKD terpilih yang telah melaksanakan tahapan penjaringan melalui proses test wawancara dan seleksi administrasi, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.

Dilanjutnya, tahapan pelantikan ini di jadwalkan serentak se Kabupaten Karawang dari tanggal 1 s/d 2 Juni 2024, kemudian setelah pelantikan juga memberikan bimbingan teknis sebagai pembekalan kepada para PKD dalam melaksanakan tugas.


• ZIS

0 Komentar

© Copyright 2022 - THE KARAWANG POST